Rahasia Persahabatan Wozniacki dan Serena Williams

Rabu, 20 Juni 2018 - 02:00 WIB
Rahasia Persahabatan Wozniacki dan Serena Williams
Rahasia Persahabatan Wozniacki dan Serena Williams
A A A
NEW YORK - Caroline Wozniacki dan Serena Williams adalah dua petenis perempuan yang memiliki sejarah rivalitas yang panjang. Meski bersaing menjadi yang terbaik, keduanya menjalin erat persahabatan di luar lapangan.

Hal itu terungkap setelah Wozniacki berbincang di hadapan sejumlah jurnalis di Prancis. Dia mengakui Serena sebagai lawan terberatnya, namun di sisi lain dia menyebut petenis Amerika Serikat itu sebagai salah satu yang paling enak diajak berteman.

"Ketika di lapangan kami bersaing menjadi yang terbaik. Tetapi setibanya di luar lapangan, Serena adalah pribadi yang sangat menyenangkan," kata Wozniacki, dikutip Tennis World.

"Saya memiliki rasa hormat yang besar kepada Serena Williams. Saya pikir Serena juga menghormati saya. Itu adalah alasan kenapa hubungan kami sangat baik di luar lapangan," lanjut Wozniacki.

Wozniacki dan Serena sudah 11 kali bentrok, tetapi pertemuan terakhir mereka terjadi sudah cukup lama. Tepatnya ketika Wozniacki dikalahkan Serena di semifinal WTA Championship 2014 lalu.
Rahasia Persahabatan Wozniacki dan Serena Williams


Di luar lapangan, mereka kerap tampil berdua. Ke pantai, ke salon, nonton basket, dan keduanya saling berkunjung ke kediaman masing-masing untuk sekadar ngobrol dan berswafoto.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7064 seconds (0.1#10.140)