Setelah Pepe Reina-Strinic, Milan Segera Umumkan Halilovic

Selasa, 03 Juli 2018 - 16:04 WIB
Setelah Pepe Reina-Strinic, Milan Segera Umumkan Halilovic
Setelah Pepe Reina-Strinic, Milan Segera Umumkan Halilovic
A A A
MILAN - AC Milan resmi mendatangkan kiper Pepe Reina dan bek kiri Ivan Strinic dari Napoli dan Sampdoria. Keduanya didapatkan secara cuma-cuma. Milan juga siap mengumumkan rekrutan barunya Alen Halilovic.

Kontrak Pepe Reina ditandatangani pada 16 Maret, sementara Strinic 14 hari sebelum Pepe Reina. Namun, Milan baru mengumumkannya, Senin (2/7/2018). Kiper asal Spanyol itu telah berkomitmen untuk Rossoneri selama dua tahun ke depan, sedangkan Strinic terikat sampai 2021.

Reina menghabiskan tiga tahun di Napoli, tetapi kini akan memberikan persaingan kursi utama dengan Gianluigi Donnarumma di Milan. Dia merupakan bagian dari skuat Spanyol di Piala Dunia 2018 di Rusia, tetapi tidak diturunkan karena dia memberikan dukungan kepada David de Gea.

Sedangkan Strinic masih di Rusia sebagai bagian dari skuat Kroasia. Dia membantu Kroasia meraih kemenangan di babak 16 besar melawan Denmark, Minggu (1/7/2018). Kontrak Pepe dan Strinic berakhir di klub mereka masing-masing.

Sementara Alen Halilovic dilaporkan akan bergabung di Milan dengan status bebas transfer. Agennya bekerja untuk membebaskan gelandang dari kontraknya di Hamburg. Gelandang Kroasia itu sudah menjalani tes medis akhir Juni lalu, dan diharapkan akan secara resmi menandatangani kontrak kerja untuk Rossoneri.

Halilovic dikontrak Hamburg hingga 2020, tetapi menghabiskan 18 bulan terakhir dengan status pinjaman di Las Palmas. "Halilovic? Dia pemain dengan bakat yang hebat dan waktu yang tepat untuk mengumumkan dia di Milan, akan datang. Ada sesuatu yang lebih dari sekadar jabat tangan di antara para pihak," jelas CEO Milan Marco Fassone dilansir laman resmi klub.

"Kami telah memulai proyek baru musim lalu. Kami ingin Milan kembali di antara 10 klub top di dunia. Ini akan memakan waktu tetapi klub ini memiliki potensi yang sangat besar. Dengan bantuan semua orang, kami dapat melakukannya."

(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5957 seconds (0.1#10.140)
pixels