Direktur Roma Beberkan Kronologi Pembajakan Malcom

Rabu, 25 Juli 2018 - 17:15 WIB
Direktur Roma Beberkan Kronologi Pembajakan Malcom
Direktur Roma Beberkan Kronologi Pembajakan Malcom
A A A
BARCELONA - Malcom resmi gabung Barcelona dengan mahar 41 juta poundsterling atau Rp696 miliar. Namun, Blaugrana melakukan pembajakan untuk merekrut pemain potensial asal Brasil tersebut.

Sebelumnya, AS Roma dikabarkan tinggal selangkah mendapat gelandang serang tersebut. Bahkan Direktur AS Roma, Ramon Rodriguez Verdejo atau yang sering disapa Monchi dengan tegas mengatakan sudah ada kesepakatan harga 36 juta Euro atau sekitar Rp609 miliar dengan Bordeuax untuk melepas sang pemain.

Malcom dijadwalkan melakukan tes medis pada Selasa di Roma (24/7/2018). Secara mengejutkan, semua rencana yang tersusun gagal terlaksana. Bordeaux membatalkan perjanjian dengan Roma kemudian menerima tawaran yang lebih menggiurkan dari Barcelona

"Yang mengejutkan saya adalah ketika salah seorang wakilnya menelepon saya dan memberi tahu bahwa Bordeaux menghalangi perjalanannya ke Roma. Pada saat itu saya menelepon Presiden Bordeaux dan dia memberi tahu saya tawaran yang lebih baik dari Barca telah datang," kata Monchi dikutip Football Italia, Rabu (25/7/2018)

Malcom tiba di Barcelona pada Rabu (25/7/2018) pagi waktu setempat. Penyerang muda asal Brasil itu langsung menjalani tes medis di Camp Nou. (Baca juga: Malcom Tiba di Barcelona )
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4882 seconds (0.1#10.140)