Andre Schuerrle Gabung Fulham

Kamis, 26 Juli 2018 - 04:34 WIB
Andre Schuerrle Gabung Fulham
Andre Schuerrle Gabung Fulham
A A A
LONDON - Fulham resmi mendatangkan pemain sayap Jerman Andre Schuerrle dari Borussia Dortmund, Rabu (25/7/2018). Mantan pemain Chelsea itu dikontrak dengan status pinjaman selama dua tahun.

Pria berusia 27 tahun, pemenang Piala Dunia 2014 itu menyelesaikan tes medisnya di Motspur Park sebelum menadatangani kesepakatan. Schuerrle mengaku senang bisa bergabung dengan klub Liga Primer tersebut.

"Saya sangat senang berada di sini, dan tidak sabar untuk memulai. Fulham adalah klub pertama yang menunjukkan minat pada saya. Saya sangat menghargai itu dan menjadi salah satu alasan saya ingin datang ke sini," kata Schuerrle dilansir laman resmi klub.

"Saya suka sepak bola dengan penguasaan bola dan menyerang. Saya lebih suka banyak lari, dan itu bisa menjadi sempurna. Saya harus berjuang untuk mendapatkan tempat utama dan harus menunjukkan kualitas sehingga bisa menjadi anggota yang sangat membantu tim."

Wakil ketua Fulham Tony Khan, mengaku gembira pada akhirnya Fulham mengumumkan telah menandatangani Andre Schuerrle. Pemain itu tersebut merupakan target utama Fulham "Saya sangat senang bahwa pengejaran kami berhasil."

Schuerrle punya banyak pengalaman bermain di Liga Primer, Bundesliga, dan dengan timnas Jerman. Dia masuk skuat yang memenangkan Piala Dunia 2014. "Kami sangat gembira telah mencapai kesepakatan dengan Andre, mengingat kredibilitasnya yang sempurna dan keterampilannya yang luar biasa."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7461 seconds (0.1#10.140)