MU Rela Lego Marcos Rojo Demi Dapatkan Bek Idaman Mourinho

Minggu, 29 Juli 2018 - 02:23 WIB
MU Rela Lego Marcos Rojo Demi Dapatkan Bek Idaman Mourinho
MU Rela Lego Marcos Rojo Demi Dapatkan Bek Idaman Mourinho
A A A
MANCHESTER - Bek internasional Argentina, Marcos Rojo tampaknya bakal dikorbankan oleh Manchester United demi bisa mendapatkan palang pintu anyar Toby Alderweireld dari Tottenham Hotspur atau pemain bertahan Leicester City, Harry Maguire.

Seperti dilaporkan Manchester Evening News, dengan melego Rojo, Setan Merah berharap bisa mendapatkan tambahan dana segar sebesar GBP30 juta untuk memperoleh Maguire.

Harga yang dipatok United tersebut tampaknya cukup pantas buat pemain sekaliber Rojo, terlebih bek berusia 28 tahun itu pada musim lalu meneken perpanjangan kontrak hingga 2021.

Rojo disebut-sebut sedang mengalami cedera, sehingga tidak bisa berkumpul dengan skuat MU lainnya dalam tur pramusim di Amerika Serikat. Namun, Daily Mail mengklaim tim besutan Jose Mourinho sengaja tidak menyertakannya, karena ingin mendepaknya.

Sementara itu, Alderweireld berhasrat untuk berkostum Setan Merah pada musim depan, namun MU masih belum bisa memenuhi mahar sebesar GBP75 juta yang diminta Spurs.

Tak jauh beda dengan Alderweireld, bek bidikan MU lainnya, Maguire berucap kepada rekan-rekannya bahwa dia sangat yakin telah mengenakan jersey MU ketika menjalani laga pertama Liga Premier Inggris 2018/2018 melawan Leicester.

Sebelumnya, bek MU asal Belanda, Daley Blind sudah kembali pulang ke klub lamanya, Ajax Amsterdam. Sedangkan, bek lainnya, Matteo Darmian, yang berasal dari Italia, juga ingin segera angkat kaki dari Old Trafford.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7064 seconds (0.1#10.140)
pixels