Petinju Wanita Brasil Hadiahi Natasha Jonas Kekalahan Pertama

Minggu, 05 Agustus 2018 - 12:45 WIB
Petinju Wanita Brasil Hadiahi Natasha Jonas Kekalahan Pertama
Petinju Wanita Brasil Hadiahi Natasha Jonas Kekalahan Pertama
A A A
CARDIFF - Petinju wanita kelas bulu super asal Inggris Raya, Natasha "Miss GB" Jonas gagal menorehkan kemenangan profesional beruntun ketujuh, setelah takluk di tangan petinju Brasil, Viviane Obenauf.

Dalam kontes pertarungan 10 ronde yang berlangsung di Cardiff, Wales, Minggu (5/8) WIB, Jonas menderita kekalahan TKO di ronde keempat yang telak dari Obenauf.

Kekalahan itu membuat Jonas harus menyerahkan sabuk juara kelas bulu super WBA International kepada petinju 31 tahun tersebut.

Mempunyai tekad yang sangat besar untuk memenangkan bentrokan versus Obenauf agar bisa semakin dekat dengan pertarungan melawan Katie Taylor, Jonas justru terempas di kanvas ring tinju Ice Arena Wales, Cardiff.

Di sudut lain, Obenauf menyambut gembira kemenangan besar atas Jonas ini, karena dia juga berhak atas gelar WBA International. Sebelumnya, dia telah memprediksi bakal menorehkan hasil positif dalam kontes pertarungan ini.

"Saya selalu tahu saya akan berada di tempat yang baik. Kali terakhir saya bertarung, saya tidak mendapatkannya," ungkap Obenauf usai pertarungan seperti dilansir Sky Sports.

"Saya tahu saya akan siap. Kami akan berbicara tentang apa yang ada di masa depan dan saya yakin itu akan menjadi hebat," tambahnya.

Kini, Obenauf meningkatkan rekor tarungnya menjadi 13-4, 7KO. Sedangkan Jonas harus menelan kekalahan pertama, catatan tandingnya pun berubah 6-1, 5KO.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4310 seconds (0.1#10.140)