Wangek Optimistis Pertahankan Gelar di Hadapan Penggemarnya

Kamis, 30 Agustus 2018 - 22:08 WIB
Wangek Optimistis Pertahankan...
Wangek Optimistis Pertahankan Gelar di Hadapan Penggemarnya
A A A
BANGKOK - Srisaket Sor Rungvisai atau yang juga dikenal Wisaksil Wangek optimistis bakal meraih kemenangan dalam laga mempertahankan mahkota kelas terbang super WBC melawan Iran Diaz dari Meksiko pada 6 Oktober mendatang di Bangkok, Thailand.

Dalam kontes pertarungan bertajuk "ONE: Kingdom of Heroes" tersebut, duel Sor Rungvisai versus petinju berjuluk MagnifiKO itu akan menjadi kontes utama.

Demi memberikan kebanggaan kepada penggemarnya sendiri di Thailand, Sor Rungvisai bertekad untuk mengerahkan seluruh kekuatan dan kemampuannya.

"Iran Diaz merupakan lawan yang tepat. Dia kuat dan tangguh. Tapi saya yakin dengan kemampuan saya dan saya akan membawa pulang kemenangan," tandasnya saat menjalani latihan terbuka di Nakornloung Promotion Gym, Bangkok, seperti dikutip media setempat, The Nation.

"Mempertahankan gelar saya di hadapan pendukung sendiri sangat penting bagi saya, dan saya berterima kasih kepada ONE Championship karena memberi saya kesempatan. Saya bangga menampilkan jiwa pejuang Thailand dan membuktikan kepada dunia bahwa kami adalah salah satu yang terbaik," papar juara kelas terbang super WBC dua kali.

Jelang menghadapi duel mempertahankan gelar ketiganya ini, Sor Rungvisai memiliki bekal catatan 46 kemenangan, empat kekalahan dan sekali imbang. Sedangkan Iran Diaz, mengantongi 14 kemenangan (6KO), dua kekalahan dan tiga kali imbang.
Tale of The Tape
Srisaket Sor RungvisaivsIran Diaz
08 Desember 1986Lahir-
ThailandAsalMeksiko
160cmTinggi-
161cmJangkauan-
Wisaksil WangekJulukanMagnifiKO
SouthpawStanceOrthodox
46 (41KO)Menang14 (6KO)
4Kalah2
1Seri3
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4364 seconds (0.1#10.140)