Nugroho Fatchu Rochman Peroleh Tugas Baru dari Teco

Jum'at, 31 Agustus 2018 - 16:25 WIB
Nugroho Fatchu Rochman...
Nugroho Fatchu Rochman Peroleh Tugas Baru dari Teco
A A A
JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra terpaksa harus memeras otak untuk mencari pengganti Ismed Sofyan. Pemain yang biasa beroperasi sebagai bek kanan itu tengah menepi karena mengalami cedera.

Salah satu hal yang dilakukan oleh pelatih yang akrab disapa Teco itu adalah menempatkan gelandang lincah Nugroho Fatchurochman di posisi Ismed Sofyan.

Ketika Persija melakukan uji tanding versus Bhayangkara FC, Teco pun sudah menaruh Nugroho sebagai bek kanan. Bermain di posisi yang bukan idealnya, Nugroho mengaku tidak mengalami masalah.

"Mungkin baru kali pertama ini main jadi bek kanan. Tapi rasanya tidak masalah. Sebagai pemain memang tidak bisa hanya mampu bermain di satu posisi," ucap Nugroho seperti dikutip situs Liga Indonesia.

Dengan usia yang hampir mendekati kepala empat, posisi Ismed Sofyan hingga kini masih belum tergantikan. Namun, bagaimanapun juga Persija tetap harus mempersiapkan pemain yang bakal melanjutkan tugas Ismed Sofyan.

Teco sendiri tampaknya sudah mulai melakukan antisipasi dengan mencoba mencari pemain yang mampu bermain di posisi tersebut. Nugroho pun menyatakan siap apabila mendapatkan tugas dari pelatihnya.

"Saya siap bekerja keras di lapangan semaksimal mungkin terhadap apapun tugas dari pelatih," tegas Nugroho.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8120 seconds (0.1#10.140)