Empat Bintang Tenis Dunia Ramaikan Gelaran Kelima Tianjin Terbuka

Sabtu, 01 September 2018 - 00:07 WIB
Empat Bintang Tenis Dunia Ramaikan Gelaran Kelima Tianjin Terbuka
Empat Bintang Tenis Dunia Ramaikan Gelaran Kelima Tianjin Terbuka
A A A
TIANJIN - Gelaran tenis Tianjin Terbuka di tahun ini bakal menghadirkan empat bintang tenis dunia. Petenis nomor enam dunia Caroline Garcia dan Elise Mertens, yang menghuni urutan 15 dunia, turut hadir di penyelenggaraan tahun kelima turnamen di China tersebut.

Sebelumnya, juara bertahan Maria Sharapova dan mantan pemain nomor satu dunia Victoria Azarenka sudah memastikan keikutsertaannya pada Tianjin Terbuka yang akan dihelat di Tianjin Tuanbo International Tennis Centre pada 6-14 Oktober mendatang.

Selain keempat nama besar itu, runner-up tahun lalu yang baru saja merebut gelar perdananya di Connecticut Terbuka, Aryna Sabalenka juga akan tampil.

Dua kali semifinalis Prancis Terbuka, Timea Bacsinszky dan pemenang edisi perdana Tianjin Terbuka, Alison Riske tak mau ketinggalan. Riske pada tahun ini akan membuat penampilannya yang kelima secara beruntun.

Tahun lalu, Garcia merenggut kesuksesan besar di China. Petenis berkebangsaan Prancis itu menjadi pemain pertama yang mampu membawa pulang gelar juara di Wuhan Terbuka dan China Terbuka.

Sementara Sabalenka, tahun lalu memberikan kejutan besar. Dia untuk kali pertama dalam kariernya mencapai final turnamen WTA, dan itu terjadi di Tianjin. Petenis 20 tahun asal Belarusia itu sekarang menduduki peringkat tertingginya yakni di urutan 20 dunia.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5516 seconds (0.1#10.140)