Ioka Bertekad Jadi Juara Dunia Empat Divisi Pertama dari Jepang

Kamis, 06 September 2018 - 23:03 WIB
Ioka Bertekad Jadi Juara Dunia Empat Divisi Pertama dari Jepang
Ioka Bertekad Jadi Juara Dunia Empat Divisi Pertama dari Jepang
A A A
INGLEWOOD - Akhir pekan ini pentas tinju bertajuk "SuperFly" akan kembali digelar. Panggung ketiga dari pentas tersebut akan dihelat di The Forum di Inglewood, California, Amerika Serikat, Minggu (9/9) WIB.

Salah satu pertarungan yang akan dipentaskan di ring SuperFly 3 adalah pertempuran antara mantan juara dunia di tiga kelas berbeda, Kazuto Ioka melawan dua kali penantang gelar dunia, McWilliams Arroyo dari Puerto Rico dalam duel perebutan gelar kelas terbang super WBC Silver.

Ioka, yang berkebangsaan Jepang, mengungkapkan, meskipun tidak ikut tampil, dirinya menyaksikan langsung SuperFly 2 ketika sedang liburan.

"Sambil menyaksikan masing-masing dari tiga duel teratas, saya tahu saya bisa berkompetisi dan menang melawan salah satu petinju dalam seri malam itu," ungkap Ioka, yang pernah memenangkan gelar kelas minimum, kelas terbang junior dan kelas terbang.

"Saya suka suasana di The Forum dan sangat ingin bertarung di Superfly 3. Saya ingin tantangan lain seperti ini," lanjut petinju kelahiran 24 Maret 1989.

Lebih lanjut, Ioka mengutarakan bahwa dirinya sangat menghormati Arroyo, namun dia juga sudah melakukan persiapan dengan sangat baik di Las Vegas agar bisa memenangkan pertempuran.

"Itu akan sangat berarti bagi saya jika saya bisa menjadi juara dunia empat kali pertama dari Jepang, tapi yang pertama saya harus menaklukkan Arroyo," pungkas petinju dengan rekor tanding 22-1, 13KO, seperti dilansir Boxing News 24.
Tale of The Tape
Kazuto IokavsMcWilliams Arroyo
24 Maret 1989Lahir05 Desember 1985
JepangAsalPuerto Rico
165cmTinggi163cm
169cmJangkauan163cm
-Julukan-
OthodoxStanceOrthodox
22 (13KO)Menang17 (14KO)
1Kalah3
-Seri-
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1014 seconds (0.1#10.140)