Costa Meludah, Ini Pesan Pelatih Allegri

Senin, 17 September 2018 - 11:31 WIB
Costa Meludah, Ini Pesan Pelatih Allegri
Costa Meludah, Ini Pesan Pelatih Allegri
A A A
TURIN - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengkritik anak didiknya Douglas Costa yang melakukan perilaku tidak terpuji ketika menghadapi Sassuolo di pekan keempat Seri A Italia 2018/2019, Minggu (16/9/2018)

Kemenangan 2-1 Juventus di laga tersebut dinodai dengan aksi buruk yang dilakukan Costa. Pemain asal Brasil ini tertangkap video assistant referee (VAR) meludahi gelandang Sassuolo, Federico Di Francesco pada menit ke-93.

Insiden itu terjadi setelah sebelumnya kedua pemain bertikai dan beradu mulut. Costa yang kesakitan setelah mendapat terjangan dari Federico Di Francesco tak bisa menahan emosinya. Wasit yang melihat tayangan ulang langsung memberikan kartu merah kepada pemain 28 tahun.

Pelatih Allegri pun menyayangkan tindakan yang dilakukan Costa. Dalam sebuah konfrensi pers setelah pertandingan, Allegri mengkritik pemain yang berposisi sebagai winger itu.
"Mungkin dia jengkel pada pelanggaran sebelumnya, tapi itu seharusnya bukanlah menjadi masalah, karena ini benar-benar tidak boleh terjadi. Satu hal yang harus dihindari adalah anda jatuh karena provokasi," kata Allegri dikutip dari Sky Sport, Senin (17/9/2018)

"Kami seharunya bisa mencetak gol ketiga, tetapi sebaliknya kami mulai bermain sebagai individu di akhir-akhir pertandingan. Kami mencoba untuk menggiring bola melewati semua orang. Ini membuat lawan menjadi percaya diri lalu bereaksi dengan buruk dan memancing emosi anda. Kemudian Anda mendapatkan situasi seperti Douglas Costa," pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4025 seconds (0.1#10.140)