Kontaveit Ditantang Donna Vekic, Krunic Temui Petra Kvitova

Senin, 24 September 2018 - 19:02 WIB
Kontaveit Ditantang Donna Vekic, Krunic Temui Petra Kvitova
Kontaveit Ditantang Donna Vekic, Krunic Temui Petra Kvitova
A A A
WUHAN - Petenis asal Estonia, Anett Kontaveit mengaku mengerahkan seluruh kemampuannya saat melakukan comeback dalam laga babak pertama Wuhan Terbuka 2018 melawan pemain nomor sembilan dunia Sloane Stephens.

Kontaveit, yang menempati peringkat 27 dunia, tertinggal 4-6 di set pembuka. Namun, dia mampu bangkit untuk mengambil set kedua 7-5, sebelum menutup pertanidngan dengan 6-4 di set penentuan.

"Saya merasa dalam kondisi yang sangat bagus. Saya sangat senang saya mendapatkan kemenangan. Itu sulit, tetapi semoga saya bisa beristirahat dan siap untuk pertandingan berikutnya," tegas Kontaveit dikutip Reuters.

Kontaveit bakal berjumpa dengan petenis Kroasia, Donna Vekic di babak kedua, Selasa (25/9). Vekic melangkah ke babak kedua, setelah CoCo Vandeweghe tak mampu menyelesaikan permainan hingga tuntas, Senin.

Vekic unggul terlebih dahulu 6-4 di set pertama. Namun, Vandeweghe mengamankan set kedua lewat kedudukan 6-3. Sayangnya, di set penentuan, Vandeweghe mundur dari permainan, karena mengalami cedera. Skor pertandingan masih dalam keadaan 2-1 untuk Vekic.

Sementara itu, Aleksandra Krunic dari Serbia akan menantang unggulan nomor lima, Petra Kvitova di putaran kedua, setelah dengan susah payah menyingkirkan petenis Italia, Camila Giorgi 6-4, 4-6, 6-4.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1694 seconds (0.1#10.140)