Serena Ajak Perempuan Dunia Lawan Kanker Payudara

Senin, 01 Oktober 2018 - 18:11 WIB
Serena Ajak Perempuan...
Serena Ajak Perempuan Dunia Lawan Kanker Payudara
A A A
NEW YORK - Petenis Amerika Serikat, Serena Williams, baru-baru ini menyita perhatian publik lantaran tampil topless di sebuah video klip "I Touch Myself". Aksi Serena dilakukan sebagai kampanye memerangi penyakit kanker payudara.

Dalam video tersebut, Williams menutupi kedua payudaranya dengan tangan sambil menyanyikan sebuah lagu dari band Australia, The Divinyls. Video tersebut juga diunggah ke akun media sosial Instagram.

"Bulan kesadaran kanker payudara ini telah mencatat versi hit global The Divinyls yakni lagunya, I Touch Myself. Ini untuk mengingatkan perempuan dunia agar memeriksakan diri secara teratur," tulis Serena seraya memposting video tadi.

Dikutip Reuters, Serena menjelaskan bahwa dia ingin keluar dari rutinitasnya sebagai petenis profesional. Pada suatu titik, kata Serena, berperan aktif dalam memerangi penyakit kanker payudara merupakan hal positif yang bisa dia lakukan.

"Saya ingin keluar dari zona nyaman. Tapi saya melakukan ini semua karena kanker payudara adalah masalah yang menyerang wanita tanpa mengenal warna kulit di seluruh dunia," kata Serena.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7841 seconds (0.1#10.140)