Marko Simic Tak Sabar Perkuat Persija di Stadion Patriot

Rabu, 03 Oktober 2018 - 19:55 WIB
Marko Simic Tak Sabar Perkuat Persija di Stadion Patriot
Marko Simic Tak Sabar Perkuat Persija di Stadion Patriot
A A A
JAKARTA - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, tak sabar berlaga setelah PSSI mencabut status penghentian kompetisi Liga 1 2018. Persija sendiri akan menjamu Perseru Serui di pekan ke-24 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin 8 Oktober 2018.

Laga ini merupakan laga perdana bagi Persija kembali bermain di seputaran Jakarta setelah menjalani laga kandang terusir selama berbulan-bulan. Penyerang asal Kroasia itu sangat antusias mengingat ia sudah merindukan dukungan the Jakmania langsung dengan jumlah banyak di sekitar Jakarta.

"Kami akhirnya bisa kembali ke rumah, kembali bermain di Jakarta. Kami sudah rindu bermain di Jakarta meski bukan di GBK tapi di Bekasi. Namun, itu tetap menyenangkan karena akan banyak suporter yang datang," ujar Marko Simic dalam keterangan yang diterima SINDOnews.

Simic juga menilai laga ini sebagai momentum bagi timnya untuk terus menjaga asa untuk terus bisa naik ke pemuncak klasemen. Saat ini tim ibukota ini berada di posisi keempat klasemen sementara dan terpaut delapan poin dari Persib Bandung yang bercokol di puncak.

"Sekarang kami kembali ke Jakarta, dan ada hukuman yang besar untuk tim lain. Jadi kami masih punya peluang besar untuk ke posisi teratas dan kami akan mencoba untuk memenangi pertandingan-pertandingan selanjutnya," ujar Simic.

"Saya ingin terus mencoba membantu tim, entah dengan mencetak gol, memberikan assist, atau hanya dengan bermain bagus untuk mencoba meraih kemenangan," lanjutnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3448 seconds (0.1#10.140)