Biraghi Dedikasikan Kemenangan Italia untuk Mendiang Astori

Senin, 15 Oktober 2018 - 05:41 WIB
Biraghi Dedikasikan Kemenangan Italia untuk Mendiang Astori
Biraghi Dedikasikan Kemenangan Italia untuk Mendiang Astori
A A A
CHORZOW - Bek Fiorentina, Cristiano Biraghi, menjadi penentu kemenangan Timnas Italia atas Polandia setelah mencetak gol tunggal di masa injury time. Kemenangan itu rupanya dia dedikasikan untuk mendiang Davide Astori.

Biraghi mencetak gol memanfaatkan skema sepak pojok melawan Polandia dalam lanjutan UEFA Nations League alias Liga Bangsa-Bangsa UEFA di Silesian Stadium, Chorzow, Senin (15/10/2018) dini hari WIB. Gol tersebut mengunci kemenangan Italia atas tuan rumah, 1-0.

Dikutip Football Italia, selepas pertandingan Biraghi mengatakan bahwa Astori merupakan sosok yang paling berjasa dalam kariernya sebagai pesepak bola. Oleh karena itu kemenangan Italia yang lahir dari gol tunggal dia didedikasikan untuk Astori.

"Ini berkat dia (Astori, red) saya berada di sini. Astori adalah bagian dari saya, seperti semua rekan satu tim saya di Fiorentina," kata Biraghi.

Sekadar informasi, ini merupakan gol perdana Biraghi bersama Timnas Italia. (Baca juga: Italia Susah Payah Menang di Markas Polandia )
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8809 seconds (0.1#10.140)