Jelang Lawan BATE, Alonso Perpanjang Kontrak di Chelsea

Rabu, 24 Oktober 2018 - 15:48 WIB
Jelang Lawan BATE, Alonso Perpanjang Kontrak di Chelsea
Jelang Lawan BATE, Alonso Perpanjang Kontrak di Chelsea
A A A
LONDON - Bek Chelsea Marcos Alonso telah menandatangani kontak baru selama lima tahun, Rabu (24/10/2018). Kontrak itu membuatnya tetap di Stamford Bridge hingga 2023.

Alonso, yang bergabung dengan Chelsea dari Fiorentina pada Agustus 2016, membuktikan dirinya sebagai bek sayap kiri terbaik di bawah mantan manajer Antonio Conte, dan membantu klub memenangkan gelar liga di musim pertamanya.

Pesepak bola Spanyol berusia 27 tahun itu telah menyelesaikan transisi yang sukses untuk mengisi peran bek kiri sejak Maurizio Sarri mengambil alih di awal kampanye saat ini.

Chelsea akan mennjamu Belarus BATE Borisov pada matchday 3 Liga Europa di Stamford Bridge, Kamis (25/10/2018) atau Jumat (25/10/2018) dini hari WIB.

"Saya sangat senang tinggal di sini lebih lama dan terus bermain untuk salah satu tim terbaik di dunia," kata Alonso dalam sebuah pernyataan. "Sudah dua musim yang sangat baik dan saya menantikan lebih banyak lagi."

Alonso, tampil tiga kali di timnas Spanyol, telah mencetak 15 gol dalam 92 penampilan untuk Chelsea.

Direktur klub Marina Granovskaia menambahkan: ‘Kami senang bisa memperpanjang kontrak Marcos. Dalam dua musim terakhir dia telah berkembang menjadi pemain penting bagi klub, menunjukkan kemampuannya yang luar biasa dan sikap fantastis yang telah membantunya menjadi juara Liga Primer dan internasional Spanyol."

Alonso melakukan debutnya untuk the Blues dalam kemenangan 4-2 di markas Leicester City pada ajang Piala Liga. Start Liga Premier pertamanya datang melawan Hull City, diposisikan di sayap kiri dalam skema 3-4-3.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6320 seconds (0.1#10.140)