Preview Sporting Lisbon vs Arsenal: Rotasi Jadi Kunci

Kamis, 25 Oktober 2018 - 06:00 WIB
Preview Sporting Lisbon vs Arsenal: Rotasi Jadi Kunci
Preview Sporting Lisbon vs Arsenal: Rotasi Jadi Kunci
A A A
LISBON - Arsenal akan menghadapi Sporting Lisbon dalam lanjutan Liga Europa 2018/2019. Rotasi akan menjadi kunci Meriam London melakoni laga tandang krusial tersbut.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Jose Alvalade, Jumat (26/10/2018) dini hari WIB. Media di Inggris menyebut Meriam London akan melakukan rotasi pemain untuk menghadapi laga tersebut.

Di kompetisi dalam negeri, Arsenal dan Sporting relatif sama-sama meraih hasil positif. Namun di kancah Eropa, Meriam London sedikit lebih diunggulkan usai mencuri dua kemenangan di babak penyisihan grup.

Posisi penjaga gawang kemungkinan akan kembali dipercayakan kepada Bernd Leno karena Petr Cech masih berkutat dengan cedera. Sementara posisi bek kiri akan diberikan kepada Stephan Lichtsteiner setelah Bellerin bermain 90 menit di akhir pekan.

Unai Emery telah mengatakan bahwa Sokratis bisa dimainkan, namun bukan berarti dia akan menjadi starter. Bek Arsenal diprediksi akan dihuni wajah-wajah lama seperti Rob Holding dan Shkodran Mustafi.

Pemenang pada pertandingan ini akan memuncaki klasemen Grup E. Pasalnya, kedua tim sama-sama mengoleksi enam poin dari dua laga setelah merajut kemenangan di laga penyisihan grup.

Prakiraan Susunan Pemain

Sporting (4-5-1): Salin; Nascimento, Pinto, Coates, Gaspar; Mane, Acuna, Petrovic, Fernandes, Nani; Diaby

Arsenal (4-2-3-1): Leno; Bellerin, Mustafi, Holding, Monreal; Ramsey, Xhaka; Mkhitaryan, Ozil, Iwobi; Aubameyang
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6081 seconds (0.1#10.140)