Konsentrasi Pemain Kunci Kemenangan Persija

Kamis, 25 Oktober 2018 - 23:01 WIB
Konsentrasi Pemain Kunci Kemenangan Persija
Konsentrasi Pemain Kunci Kemenangan Persija
A A A
JAYAPURA - Persaingan perebutan trofi juara Liga 1 2018 semakin panas. Ini tak lepas dari keberhasilan Persija Jakarta memetik kemenangan 2-1 atas Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Kamis (25/10/2018).

Dua gol Persija masing-masing dicetak oleh Riko Simanjuntak dan Marko Simic. Sementara gol semata wayang tuan rumah disumbangkan Ricardo Salampessy. Kemenangan yang diraih Persija kian menipiskan keunggulan dengan pimpinan klasemen sementara Liga 1 PSM Makassar menjadi tertinggal lima angka.

Pasca pertandingan, pelatih Persija, Stefano Cugurra alias Teco menilai jalannya pertandingan berlangsung ketat. Kedua tim menunjukkan tekad kuat guna memenangkan pertandingan.

"Saya lihat dua tim kerja keras di dalam pertandingan. Persipura kerja keras sekali, mereka mau menyerang dan mau menang juga," ujar Teco dikutip dari laman resmi Liga 1.

Juru taktik asal Brasil tersebut menganggap konsentrasi pemain jadi kunci pada pertandingan ini. Anak asuhnya tidak tertekan meski kebobolan lebih dulu.

"Kita kebobolan lebih dulu. Beruntung pemain kita masih punya konsentrasi bagus dan tetap organisasi di dalam pertandingan," imbuhnya.

"Saya lihat tim sangat bagus. Sangat kerja keras. Kemenangan ini sangat bagus buat Persija," pungkas Teco.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7862 seconds (0.1#10.140)