Usyk Sebut Tony Bellew sebagai Petarung Sejati

Senin, 12 November 2018 - 08:00 WIB
Usyk Sebut Tony Bellew sebagai Petarung Sejati
Usyk Sebut Tony Bellew sebagai Petarung Sejati
A A A
MANCHESTER - Oleksandr Usyk membuat pesan untuk penggemar setelah dia memukul K.O Tony Bellew dalam pertarungan di Manchester Arena, Minggu (11/11/2018). Lewat media sosial Instagram, petinju asal Ukraina memposting sebuah video.

Dalam video berdurasi singkat tersebut, Usyk mengambil kesempatan berterima kasih kepada Tuhan dan penggemar. Petinju juara dunia kelas penjelajah tersebut juga menyebut Bellew sebagai pria sejati karena memainkan pertarungan dengan bersih.

"Terima kasih atas dukungan Anda. Terima kasih Tuhan untuk semuanya. Tony (Bellew, red) adalah pria sejati, terima kasih untuk pertarungan kali ini," kata Usyk dalam video tersebut.

Usyk memukul K.O Bellew di ronde ke-8 pada pertempuran di Manchester Arena, Inggris, kemarin. Dengan kemenangan tersebut, Usyk menjadi petinju pertama yang mengawinkan sabuk IBF, WBO, WBA, dan WBC di kelas penjelajah.

Usyk yang merebut medali emas kelas berat di Olimpiade 2012 itu terus melayangkan pukulan hingga Bellew berkali-kali terjatuh. Puncaknya, di ronde ke-8 Usyk menghantam bagian kanan kepala Bellew hingga tersungkur.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8860 seconds (0.1#10.140)
pixels