Luis Suarez Berikan Wejangan untuk Dembele

Selasa, 20 November 2018 - 22:00 WIB
Luis Suarez Berikan Wejangan untuk Dembele
Luis Suarez Berikan Wejangan untuk Dembele
A A A
BARCELONA - Luis Suarez memberikan komentar soal penampilan Ousmane Dembele. Eks penyerang Liverpool mengatakan bahwa Dembele harus latihan lebih giat untuk meraih kesuksesan bersama Barcelona.

Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2017, Dembele dianggap belum memberikan penampilan terbaik. Sementara pendukung El Barca menaruh ekspektasi tinggi pada eks pemain Dortmund tersebut.

"Sepak bola adalah sebuah kehormatan bagi setiap pemain, dan saya pikir dia perlu lebih fokus dan lebih serius dalam sejumlah hal," jelas Suarez dikutip Goal Internasional, Selasa (20/11/2018).

"Terdapat banyak orang di sekitar dia di Barcelona yang bisa dijadikan inspirasi, mereka dengan profesionalisme hebat. Namun dia pantas untuk berada di sana dan meraih sukses bersama Barcelona," tutup kapten Timnas Uruguay tersebut.

Sejauh musim ini, Dembele baru menyumbangkan lima gol serta dua assist dari 15 penampilannya bersama Barca. Penampilan kurang impresifnya tersebut, membuat nama Dembele pun kencang diisukan masuk dalam daftar jual El Barca.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8391 seconds (0.1#10.140)