Pelatih Persija Kaget Lihat Koreo Raksasa dari Jakmania

Selasa, 20 November 2018 - 23:00 WIB
Pelatih Persija Kaget Lihat Koreo Raksasa dari Jakmania
Pelatih Persija Kaget Lihat Koreo Raksasa dari Jakmania
A A A
JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra memberikan apresiasi yang sangat besar kepada Jakmania karena dukungan luar biasa membuat timnya mampu meraih kemenangan 3-0 atas Persela Lamongan pada laga tunda pekan ke-26 Liga 1 2018, Selasa (20/11/2018). Ia pun takjub dengan atmosfer suporter kesayangan Persija ini yang memenuhi SUGBK.

Tak hanya kemenangan, Teco juga dibuat bahagia dengan koreografi berbentuk dirinya yang dibuat Jakmania. Dalam koreo itu menampilkan sosok Stefano Cugurra dengan para prajuritnya. Sontak hal itu membuat Teco, sapaan karib Stefano, terharu dan bahagia.

"Saya sangat senang sekali dengan koreografi yang dilakukan oleh Jakmania sore ini. Koreografi tentang saya," kata Teco seusai pertandingan.

Pelatih asal Brasil ini menilai dukungan yang diberikan Jakmania sangat luar biasa. Hal itu pula yang membuat timnya lebih mudah meraih kemenangan pada laga ini.

"Pertandingan hari ini sangat penting untuk Persija. Suporter sudah melakukan sesuatu yang luar biasa dan menghargai kinerja Teco yang luar biasa. Persija adalah tim besar dan bermain di stadion besar. Bermain di depan Jakmania yang memenuhi stadion yang besar merupakan sesuatu yang luar biasa," tambahnya.

Gol kemenangan Persija atas Laskar Joko Tingkir dicetak oleh Rezaldi Hehanussa yang bermain sebagai bek kanan, kemudian Ramdani Lestaluhu dan terakhir striker Marko Šimić setelah menerima umpan Michael Orah.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0547 seconds (0.1#10.140)