Deschamps: Tak Ada Sobekan pada Cedera Mbappe

Rabu, 21 November 2018 - 15:20 WIB
Deschamps: Tak Ada Sobekan pada Cedera Mbappe
Deschamps: Tak Ada Sobekan pada Cedera Mbappe
A A A
PARIS - Striker Kylian Mbappe menjadi tumbal kemenangan Prancis atas Uruguay pada laga persahabatan di Stade de France, Prancis, Selasa (20/11/2018) atau Rabu (21/11/2018) dini hari WIB.Mbappe mengalami cedera saat Les Bleus menang 1-0 berkat gol Olivier Giroud pada menit ke-52 dari titik penalti.
Deschamps: Tak Ada Sobekan pada Cedera Mbappe

Mbappe yang berusia 19 tahun diganti pada menit ke-36 setelah mengalami luka pada bahunya. Cedera bermula saat Mbappe menusuk ke kotak setelah mendapat umpan terobosan gelandang Tanguy Ndombele.

Namun, kiper Uruguay Martin Campana keluar dari sarangnya untuk menghalau bola dengan menyorongkan kakinya. Mbappe melompat menghindari aksi Campana, namun dia mendarat dalam posisi bahu menghantam tanah lapangan.

Mbappe meringis kesakitan. Bahunya sempat mendapat perawatan tim medis. Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) itu sempat melanjutkan pertandingan, namun satu menit kemudian minta diganti.

Cedera Mbappe sempat membuat cemas, namun Pelatih Prancis Didier Deschamps mengungkapkan bahwa, meskipun luka Mbappe harus diperiksa lebih lanjut pada Rabu (21/11/2018) ini, namun secara kasat mata tidak ada kerusakan yang berarti.
Deschamps: Tak Ada Sobekan pada Cedera Mbappe

"Dia mengalami sakit bahu setelah terjatuh dan dia harus kembali menjalani pemeriksaan pada Rabu pagi," kata Deschamps dalam konferensi pers seperti dilansir Goal.

"Tetapi tidak ada masalah khusus. Ada syok, rasa sakit, tapi saya tidak berpikir ada keseleo atau sobekan otot."

Dengan cederanya Mbappe, Pelatih PSG Thomas Tuchel harus memutar otak lantaran Neymar juga mengalmai cedera saat membela timnas Brasil. (Baca Juga: Neymar Jr Diragukan Tampil Lawan Liverpool di Liga Champions).
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5223 seconds (0.1#10.140)