Tiket Tyson vs Wilder Masih Minim Permintaan

Jum'at, 23 November 2018 - 06:01 WIB
Tiket Tyson vs Wilder Masih Minim Permintaan
Tiket Tyson vs Wilder Masih Minim Permintaan
A A A
LOS ANGELES - Penjualan tiket pertarungan Tyson Fury versus Deontay Wilder sudah dibuka sejak lama. Namun permintaan penggemar tinju kelas berat untuk menyaksikan pertarungan perebutan sabuk juara WBC di Los Angeles, California, (1/12/2018), masih minim.

Laporan yang dikutip dari DailyMail, Kamis (22/11/2018) menyebut bahwa dalam sembilan hari jelang pertarungan, permintaan tiket masih sangat minim. Ini disebabkan lantaran masih adanya ratusan tiket yang belum terjual.

Tapi pihak promotor tentunya punya strategi khusus agar arena pertarungan di Staples Center, yang dapat menampung 20 ribu penonton itu bisa terisi penuh. Dengan embel-embel tiket murah diharapkan mampu mendongkel penjualan tiket.

Dari data terbaru mengenai penjualan tiket terdapat beberapa harga terjangkau yang bisa mengisi bagian arena yang belum sepenuhnya terisi. Harga yang ditawarkan itu berkisar USD125 (Rp1,8) hingga USD77 (Rp1,1 juta).

Sebenarnya harga yang ditawarkan promotor dalam sebuah pertarungan besar bisa dikatakan sebagai fenomena yang biasa. Pasalnya, penggemar ingin menunggu harga minimalis, beberapa hari sebelum pertarungan berlangsung.

Singkat cerita, undercard pada duel ini akan menampilkan petarung Inggris Anthony Yarde, Jason Welborn, Joe Joyce, serta juara kelas menengah ringan Jarrett Hurd. Nantinya pemenang dalam pertarungan ini (Tyson vs Wilder) nantinya akan menantang Anthony Joshua di tahun depan.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7787 seconds (0.1#10.140)
pixels