Tyson Fury Klaim Lebih Terkenal ketimbang Wilder

Jum'at, 23 November 2018 - 08:01 WIB
Tyson Fury Klaim Lebih Terkenal ketimbang Wilder
Tyson Fury Klaim Lebih Terkenal ketimbang Wilder
A A A
LOS ANGELES - Sepuluh hari jelang pertarungan perebutan sabuk juara WBC di Los Angeles, California, (1/12/2018), melawan Deontay Wilder. Kubu Tyson Fury mulai meluncurkan perang urat saraf.

Dalam wawancara dengan Telegraph belum lama ini, Fury mendeklarasikan bahwa dirinya lebih dikenal di Amerika Serikat ketimbang Wilder. Pernyataan itu muncul setelah ada seseorang yang tiba-tiba datang ke kamp pelatihan di Hollywood Hills dan mengaku tidak mengenal Wilder, yang akan menjadi lawan pada 1 Desember di Staples Center.

"Saya berada di kamp dan seorang pria datang dan mengatakan pertarungan Wladimir Klitschko adalah pertarungan hebat, dan bertanya apa yang saya lakukan di sini. Saya katakan saya berlatih untuk melawan Deontay Wilder. Dia berkata, "Siapa orang itu?" Saya mengatakan kepadanya bahwa dia adalah juara dunia kelas berat Amerika. Dia tidak mengenalnya," ujar Fury.

"Jika saya tidak berpikir saya bisa mengalahkan Deontay Wilder, saya tidak akan ada di sini. Saya tinggal di rumah yang bagus, saya punya keluarga yang indah, tetapi jika kami harus pindah dari rumah itu ke trailer dan tidak punya apa-apa, saya lebih suka melakukan itu daripada pergi ke pertarungan ini hanya untuk uang mengetahui saya bisa tidak menang," sambung Tyson Fury.

Fury mengaku sangat menikmati keberadaannya di Los Angeles. Pasalnya, media dan penggemar terus membuat pemberitaan yang positif tentang dirinya.

Mungkin, kata Fury, kisah hidupnya yang mampu bangkit dari keterpurukan merupakan kisah yang menarik buat mereka. "Saya pikir orang Amerika menyukai cerita comeback dan cerita saya telah menangkap imajinasi publik karena hampir seperti dongeng. Saya menderita depresi, berpikir untuk bunuh diri, kehilangan semua yang pernah saya miliki dan bekerja keras untuk itu. Untuk kemudian mengubah hidupku lagi dan kembali ke puncak olahraga dalam setahun, itu adalah kisah yang menarik," cetus Fury.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0515 seconds (0.1#10.140)