Preview Southampton vs Manchester United: Putus Tren Negatif

Sabtu, 01 Desember 2018 - 05:00 WIB
Preview Southampton vs Manchester United: Putus Tren Negatif
Preview Southampton vs Manchester United: Putus Tren Negatif
A A A
SOUTHAMPTON - Manchester United mengusung misi menang saat melawat ke markas Southampton dalam lanjutan Liga Inggris 2018/2019. Kemenangan tidak hanya mengangkat posisi Setan Merah di klasemen, akan tetapi juga mengangkat mental pemain.

Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion St. Mary’s, Minggu (2/12/2018) dini hari WIB. Skuat Setan Merah tanpa kemenangan dalam dua pertandingan terakhir di kancah Liga Inggris sehingga tren buruk tersebut diharapkan bisa terputus.

Hingga pekan ke-13, skuat asuhan Jose Mourinho belum mampu bicara banyak. Mereka terdampar di posisi ketujuh dengan 21 poin dari 13 laga. Terpaut 14 poin di belakang Manchester City yang memuncaki klasemen Premier League.

Sementara Southampton saat ini masih berjuang keluar dari zona merah. Hingga pekan ke-13 skuat asuhan Mark Huges terdampar di posisi ke-18 dengan delapan poin setelah menelan tujuh kekalahan dan lima hasil imbang.

Sayangnya, pada pertandingan tersebut Southampton tanpa sosok Danny Ings yang menjadi ujung tombak. Pemain yang musim lalu masih memperkuat Liverpool tersebut belum sembuh dari cedera.

"Sayangnya, kami masih tanpa Danny Ings yang belum merumput hingga kini. Kami berharap dia bisa kembali pekan ini melawan Manchester United tetapi hal tersebut tidak memungkinkan," kata Huges.

Prakiraan Susunan Pemain

Southampton (4-2-3-1): McCarthy; Targett, Hoedt, Yoshida, Soares; Lemina, Hojbjerg; Redmond, Armstrong, Gabbiadini; Austin.
Manajer: Mark Hughes.

Manchester United (4-2-3-1): De gea; Shaw, Smalling, Jones, Young; Pogba, Matic; Martial, Lingard, Mata; Lukaku.
Manajer: Jose Mourinho.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9583 seconds (0.1#10.140)