Hadapi Laga Penentu, Teco: Persija Tanpa Tekanan

Jum'at, 07 Desember 2018 - 15:06 WIB
Hadapi Laga Penentu, Teco: Persija Tanpa Tekanan
Hadapi Laga Penentu, Teco: Persija Tanpa Tekanan
A A A
JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, menyebut timnya sama sekali tidak tertekan menjalang laga penentu melawan Mitra Kukar, Minggu 9 Desember 2018 mendatang. Laga terakhir di kompetisi Liga 1 dapat membuat mereka memenangkan gelar.

Untuk itu pelatih yang akrab disapa Teco meminta skuat Macan Kemayoran untuk tetap fokus. Adapun pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) diprediksi akan menyedot antusiasme The Jakmania.

"Kami harus latihan dengan serius dan konsentrasi di latihan. Kami tahu Mitra butuh poin, mereka tentu tidak boleh kalah. Ini yang selalu bahaya ketika menghadapi tim seperti ini," kata Teco.

Dia mengaku anak asuhnya tidak mengalami tekanan yang besar jelang laga ini. Justru sebaliknya Ismed Sofyan dkk merasa enjoy mengingat laga sendiri akan berlangsung di SUGBK dan dipastikan akan mendapatkan dukungan penuh dari Jakmania.

"Tida ada tekanan, saat main dekat dengan suporter kami main bagus termasuk di AFC dan hasilnya bagus ketika kerja keras mungkin pihak lawan justru yang bisa ambil manfaatnya. Apalagi main di GBK membuat kami bersemangat," tutupnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5667 seconds (0.1#10.140)