Enggak Punya Tiket, Mending Nobar di Kantor Kelurahan dan Kecamatan

Jum'at, 07 Desember 2018 - 17:20 WIB
Enggak Punya Tiket, Mending Nobar di Kantor Kelurahan dan Kecamatan
Enggak Punya Tiket, Mending Nobar di Kantor Kelurahan dan Kecamatan
A A A
JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta menyiapkan skenario untuk Jakmania yang tidak mendapatkan tiket laga Persija kontra Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (/12/2018) sore. Salah satunya dengan menyediakan layar berukuran besar yang akan ditempatkan di Kantor Kelurahan dan Kecamatan seluruh wilayah DKI Jakarta.

Ini merupakan langkah antisipasi membludaknya animo suporter Persija, Jakmania, yang bakal menyaksikan secara langsung pertandingan di SUGBK. Pernyataan itu sebagaimana disampaikan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, H-2 jelang pertandingan pemungkas pekan 34 Liga 1 2018.

"Nanti kami mungkin akan siapkan nonton bersama di kelurahan-kelurahan dan kecamatan-kecamatan. Bagi mereka yang tidak bisa menyaksikan langsung di GBK bisa menyaksikan nonton bersama di kantor-kantor kelurahan dan kecamatan," kata Anies dikutip dari laman resmi Persija, Jumat (7/12/2018).

Dengan adanya fasilitas nonton bareng yang disediakan Pemprov DKI Jakarta diharapkan dapat memotivasi para pemain Persija untuk tampil maksimal melawan Mitra Kukar. Karena, hanya kemenangan yang bisa mengantarkan Macan Kemayoran ke podium juara Liga 1 sekaligus mengakhiri penantian 17 tahun tanpa gelar juara di kompetisi sepak bola kasta tertinggi Tanah Air.

"Kita beri semangat kepada Persija, kita dukung total. Saya kemarin sudah sampaikan Persija kerja keras, pokoknya fokus pada pertandingan besok. Kita akan mendukung sekuat tenaga di samping lapangan dan kita akan mendoakan. Saya rasa semangat itu sekarang sudah menyebar di mana-mana," pungkas Anies.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5087 seconds (0.1#10.140)