Menggelar Pertandingan La Liga di Amerika Dianggap Tantangan Besar

Sabtu, 08 Desember 2018 - 02:00 WIB
Menggelar Pertandingan La Liga di Amerika Dianggap Tantangan Besar
Menggelar Pertandingan La Liga di Amerika Dianggap Tantangan Besar
A A A
MADRID - Mantan pebasket NBA dan pemegang saham RCD Mallorca, Steve Nash memberikan komentar mengenai pertandingan LaLiga di Miami. Seperti kita ketahui, ada rencana menggelar laga Barcelona kontra Girona di Miami.

Menurut Steve Nash, pertandingan di luar Spanyol akan memberi dampak positif pada La Liga sendiri. Salah satunya dengan popularitas dan pendapatan La Liga karena pasar mereka akan meluas ke benua lain.

"Pertandingan La Liga di Miami sangat penting untuk meningkatkan popularitas La Liga di pasar Amerika karena LaLiga harus melakukan langkah besar jika ingin menarik perhatian penonton Amerika," kata Steve Nash.

"Olahraga Spanyol didominasi oleh sepak bola, sementara di Amerika terdapat berbagai olah raga yang menjadi favorit warga Amerika, seperti American Football, basket, hockey, sepak bola, tenis, dan golf." lanjutnya.

Sebelumnya diberitakan, Direktur La Liga Javier Tebas menyatakan laga Barcelona vs Girona hampir pasti berlangsung di Miami, Amerika Serikat. Laga itu rencananya berlangsung 27 Januari 2019.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3839 seconds (0.1#10.140)