Cetak Dua Gol Indah, Messi : Saya Hanya Beruntung

Minggu, 09 Desember 2018 - 12:08 WIB
Cetak Dua Gol Indah, Messi : Saya Hanya Beruntung
Cetak Dua Gol Indah, Messi : Saya Hanya Beruntung
A A A
CORNELLA DE LLOBREGAT - Lionel Messi kembali membuktikan sebagai pencetak gol-gol indah buat Barcelona. Sebuah keberuntungan, kata Messi, setelah dua gol indahnya lewat tendangan bebas membawa Blaugrana menang 4-0 atas Espanyol.

Aksi Messi ini juga menjawab kritikan yang beberapa lalu dilontarkan legenda sepak bola Brasil, Pele. Sebelumnya, Pele mengatakan kalau dirinya lebih hebat dari Messi. (Baca juga : Barcelona Pesta Gol di Laga Derby Catalan )

Tak mau memikirkan kritikan tersebut, Messi mencoba tampil menawan dalam Derby Catalan, Minggu (9/12/2018). Hasilnya, tendangan bebas menjadi jawaban atas ucapan pedes Pele.

"Saya mencoba sedikit mengikuti rutinitas, mencoba melakukannya dengan cara yang sama agar berjalan lancar lagi," ucap Messi dikutip Vamos.

"Di suatu kesempatan saya melakukan tendangan bebas dan tidak menghasilka. Jadi ini merupakan keberuntungan bisa mencetak dua gol dari tendangan bebas," sambung Messi.

Messi pun memuji penampilan rekan setim. Dua gol Barcelona lainnya disumbangkan Ousmane Dembele dan Luis Suarez.

"Kami bermain dengan sangat kuat untuk mendominasi pertandingan sejak awal laga. Kami berhasil menjaga bola. Kami tahu bagaimana cara mengatasi Espanyol. Mereka akan menderita jika tanpa bola. Mereka memang menekan dan kami lebih unggul selama pertandingan."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4415 seconds (0.1#10.140)