Jakmania Diimbau Tidak Naik ke Atap Kendaraan

Minggu, 09 Desember 2018 - 15:07 WIB
Jakmania Diimbau Tidak Naik ke Atap Kendaraan
Jakmania Diimbau Tidak Naik ke Atap Kendaraan
A A A
JAKARTA - Laga krusial Persija Jakarta kontra Mitra Kukar telah menyedot animo Jakmania untuk menyaksikan langsung di Stadion Gelora Bung Karno. Beberapa suporter bahkan naik atap kendaraan yang mereka tumpangi.

Pantauan SINDOnews, Minggu (9/12/2018) kelompok suporter Persija telah berangkat menuju stadion dengan kelompok-kelompok kecil. Beberapa di antaranya lebih dulu menuju lapangan Blok S untuk melakukan penukaran tiket online.

Kendaraan seperti Kopaja menjadi pilihan bagi suporter yang berangkat secara berkelompok. Sementara commuterline dan sepeda motor digunakan bagi suporter yang datang secara perorangan.

Suporter yang menyewa bus serta angkutan kota (angkot) berangkat dalam jumlah banyak. Beberapa di antaranya dianggap menampung terlalu banyak penumpang hingga suporter naik ke atap kendaraan.


Menyikapi hal itu Polri menindak tegas suporter yang naik ke atap kendaraan. Menurut laporan TMC Polda Metro Jaya, beberapa penindakan dilakukan di Jl. Tentara Pelajar Palmerah dan Jl. Gerbang Pemuda Senayan.

"Naik di atap kendaraan dilarang karena dapat membahayakan keselamatan." tulis TMC Polda Metro Jaya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7303 seconds (0.1#10.140)