Alexis Sanchez Tetap Ingin Tinggalkan Old Trafford

Senin, 07 Januari 2019 - 03:01 WIB
Alexis Sanchez Tetap Ingin Tinggalkan Old Trafford
Alexis Sanchez Tetap Ingin Tinggalkan Old Trafford
A A A
MANCHESTER - Alexis Sanchez tetap ingin meninggalkan Manchester United di akhir musim, meski Manchester United dalam suasana baru setelah merekrut Ole Gunnar Solskjaer menggantikan Jose Mourinho.

Striker asal Cile tersebut gagal mendapatkan tempat utama di Old Trafford sejak didatangkan dari klub rival Liga Primer Arsenal, sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran dengan Henrikh Mkhitaryan pada 12 bulan lalu.

Sanchez baru memulai lima pertandingan liga musim ini sebagai starter, dan tidak tampil sama sekali di bulan terakhir Jose Mourinho di United, yang diakibatkan masalah cedera yang mengganggunya.

Di bawah pelatih sementara Ole Gunnar Solskjaer, pemain berusia 30 tahun itu telah kembali mendapat kepercayaan dan tampil dalam kemenangan United atas Newcastle United dan Reading.

El Gol Digital mengabarkan bahwa sikap Sanchez tidak berubah sejak Solskjaer menggantikan Mourinho, karena dia masih berharap pergi dalam beberapa bulan mendatang.

Sanchez, dengan upah yang dilaporkan mencapai 500.000 pounds (Rp9 miliar) per pekan di United, diyakini berada di radar duo Spanyol, Valencia dan Atletico Madrid.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9510 seconds (0.1#10.140)