Manchester United dan Real Madrid Berebut Jasa Allegri

Selasa, 08 Januari 2019 - 20:00 WIB
Manchester United dan Real Madrid Berebut Jasa Allegri
Manchester United dan Real Madrid Berebut Jasa Allegri
A A A
TURIN - Ada berbagai spekulasi yang menyebut tentang masa depan Massimiliano Allegri. Salah satunya anggapan bahwa Manchester United dan Real Madrid yang berencana memboyong pelatih 51 tahun asal Livorno tersebut.

Juru taktik asli Italia tersebut diklaim sebagai salah satu kandidat terkuat dalam bursa pelatih Real Madrid. El Real sebetulnya mengincar Mauricio Pochettino akan tetapi Tottenham Hotspur tidak ada gelagat melepasnya dalam waktu dekat.

Manchester United juga disebut-sebut berencana mendatangkan Allegri meskipun kiprah Setan Merah bersama Ole Gunnar Solskjaer cukup menjanjikan. Hal itu tidak lepas dari performa Allegri yang membawa Juventus scudetto empat musim beruntun dan dua kali lolos ke final Liga Champions.

Menurut program televisi Spanyol El Chiringuito, presiden Florentino Perez mulai berpikir dua kali untuk mempertahankan Santiago Solari. Dan, nama Allegri merupakan sosok yang dianggap paling tepat untuk menolong Real Madrid.

Allegri sendiri masih terikat kontrak bersama Juventus hingga Juni 2020. Akan tetapi ada laporan yang berkembang, menyebut pria 51 tahun akan meninggalkan Juventus pada bursa musim panas apabila Zinedine Zidane datang melatih Si Nyonya Tua.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5508 seconds (0.1#10.140)