Resmi Tangani Persib, Miljan Radovic Pasang Target Tinggi

Rabu, 09 Januari 2019 - 21:01 WIB
Resmi Tangani Persib, Miljan Radovic Pasang Target Tinggi
Resmi Tangani Persib, Miljan Radovic Pasang Target Tinggi
A A A
BANDUNG - Pelatih anyar Persib Bandung Miljan Radovic pasang target maksimal setelah resmi ditunjuk. Radovic ingin membawa Maung Bandung berjaya di kompetisi domestik dan tidak main-main dalam mengemban tugas tersebut.

Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat mengumumkan kesepakatannya dengan Miljan Radovic dalam laman resminya, Rabu (9/1/2019). Pelatih berpaspor Montenegro itu menjabat pelatih kepala Maung Bandung untuk musim 2019.

Radovic menggantikan Roberto Mario Carlos Gomez yang dipecat akibat pelanggaran terhadap kontrak yang telah disepakati bersama. "Target musim ini adalah empat besar. Tapi, saya akan bicara dengan pemain dan manajemen agar bisa menjadi juara musim ini. Saya serius untuk itu semua," kata pria berusia 43 tahun tersebut dilansir laman resmi klub (persib.co.id).

Pelatih pemegang lisensi UEFA A ini berharap pasukannya tampil konsisten sepanjang musim 2019. Setiap laga berorientasi menang, karena Persib tim besar. "Karena ini Persib, setiap kompetisi, setiap pertandingan harus menang, karena Persib tim besar, harus setiap hari, setiap pertandingan coba untuk menang," tegasnya.

Radovic bukan orang baru bagi Maung Bandung. Saat masih menjadi pemain, Radovic pernah menjadi bagian dari skuat Maung Bandung selama satu setengah musim pada 2010/11 dan 2011-12.

Pada musim 2018, Radovic menjabat Direktur Teknik Persib. Pelatih berusia 43 tahun ini memantau langsung tim-tim Diklat Persib, terutama saat merebut gelar juara Persib U-19 dan U-16.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7239 seconds (0.1#10.140)