Tanpa Ampun, Serena Williams Gilas Petenis Muda Ukraina

Sabtu, 19 Januari 2019 - 13:14 WIB
Tanpa Ampun, Serena Williams Gilas Petenis Muda Ukraina
Tanpa Ampun, Serena Williams Gilas Petenis Muda Ukraina
A A A
MELBOURNE - Ambisi Serena Williams untuk meraih gelar grand slam dari Australia Terbuka 2019 begitu kuat. Itu diperlihatkan dengan ketangguhannya menggilas petenis Ukraina Dayana Yastremska untuk lolos ke babak keempat.

Penampilan mantan petenis putri nomor satu dunia di Rod Laver Arena, Sabtu (19/1/2019), bisa dibilang tanpa cela. Sejak awal laga, petenis yang sudah meraih tujuh gelar Australia Terbuka itu begitu dominan. Tak heran ia bisa menang dua set langsung 6-2, 6-1 hanya dalam waktu satu jam tujuh menit.

Sebenarnya, Yastremska yang kalah segala-galanya dari Serena mencoba memberikan perlawanan. Sayangnya ketika petenis 18 tahun itu mencoba menaikkan level permainan, Serena makin menggebu menuntaskan pertandingan.Dengan kemenangan ini, Serena akan bertemu pemenang antara Simona Halep atau Venus Williams. Dan siapa pun lawannya, Serena mengatakan siap meladeni permainan lawan.
Peluang Serena untuk meraih gelar di awal musim ini makin terbuka lebar setelah pesaing utamanya Caroline Wozniacki yang merupakan juara bertahan sudah tersingkir. Kini kompetitor masih menyisakan Naomi Osaka dan Elina Svitolina.

Sementara mengomentari penampilan Yastremska, Serena merasa terkesan. "Saya pikir dia bermain sangat luar biasa," puji Serena dikutip BBC.

"Dia sudah siap untuk menjadi petenis top. Ketika masih muda, saya bermain melawan begitu banyak orang dan semua orang yang saya hadapi menakutkan dan tidak mudah. ​​Anda hanya keluar dan mengayun dan melakukan yang terbaik yang Anda bisa," tandas Serena.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8062 seconds (0.1#10.140)