Gol Cepat Aguero Bawa City Unggul di Babak Pertama

Rabu, 30 Januari 2019 - 03:50 WIB
Gol Cepat Aguero Bawa...
Gol Cepat Aguero Bawa City Unggul di Babak Pertama
A A A
NEWCASTLE - Manchester City mampu menjaga keunggulan 1-0 atas Newcastle United pada babak pertama laga lanjutan Liga Inggris 2018/2019. Bertanding di St James Park, Rabu (30/1/2019) WIB, Sergio Aguero menjadi pembeda di interval pertama ini.

Pada pertandingan ini City yang menurunkan skuat utamanya tidak membutuhkan waktu lama untuk membuka keran gol. Laga baru berjalan kurang dari 1 menit (24 detik), Aguero sudah berhasil mencetak gol.

Berawal dari kemelut yang terjadi di depan gawang, Aguero yang lolos dari pengawalan berhasil melepaskan tendangan setengah voli melalui kaki kirinya ke gawang Newcastle. Itu merupakan gol tercepat City dalam pertandingan Liga Inggris sejak Jesus Navas mencetak gol setelah 13 detik melawan Tottenham Hotspur pada November 2013 lalu.

Secara keseluruhan, Aguero telah membukukan 15 gol ke gawang Newcastle dalam 12 penampilannya di Liga Inggris. Pemain berambut pirang itu menjadi pemain pertama di kompetisi domestik yang mencetak banyak gol melawan satu klub.

Statistik membeberkan bahwa 1,2% dari total gol kebobolan Newcastle di Liga Inggris telah dicetak oleh Aguero. Klub berjuluk The Magpies mencoba untuk merespon gol tersebut, namun solidnya pertahanan tim tamu membuat para pemain tampak kesulitan.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0319 seconds (0.1#10.140)