Empat Kandidat Juara MotoGP 2019 versi Jorge Lorenzo

Senin, 11 Februari 2019 - 00:01 WIB
Empat Kandidat Juara MotoGP 2019 versi Jorge Lorenzo
Empat Kandidat Juara MotoGP 2019 versi Jorge Lorenzo
A A A
BARCELONA - Jorge Lorenzo memprediksi akan ada empat pembalap yang tampil dominan di lintasan MotoGP 2019. Keempatnya dinilai sama-sama punya peluang besar memberi kejutan bahkan memenangkan gelar.

Lorenzo sendiri sebetulnya dianggap sebagai salah satu pesaing terberat di lintasan balap tahun ini. Selain pernah mengecap manisnya gelar juara dunia, Lorenzo musim ini akan menggunakan motor Honda RC213V yang terkenal ganas.

Namun, Lorenzo tidak menyertakan namanya dalam daftar favorit juara dunia MotoGP 2019. Menurutnya, empat pembalap yang difavoritkan menang adalah Andrea Dovizioso (Ducati), Valentino Rossi dan Maverick Vinales (Movistar Yamaha), dan rekan satu timnya sendiri, Marc Marquez.

"Marc, jelas dia adalah favorit, yang membutuhkan dan harus berjuang untuk gelar dunia. Bersama dengan Dovizioso, Valentino – yang selalu ada dan tahu motor sepenuhnya – dan Vinales," kata Lorenzo dikutip Motorsport.

Sekadar informasi, persiapan Lorenzo terganggu cedera patah tulang skafoid kiri pada pergelangan tangannya. Lorenzo merasa kurang pengalaman dalam memaksimalkan potensi RC213V karena cedera tersebut.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6280 seconds (0.1#10.140)