Susunan Pemain BATE Borisov vs Arsenal

Jum'at, 15 Februari 2019 - 00:27 WIB
Susunan Pemain BATE Borisov vs Arsenal
Susunan Pemain BATE Borisov vs Arsenal
A A A
BORISOV - Arsenal membidik poin sempurna saat melawat ke markas BATE Borisov di leg pertama babak 32 besar Liga Europa 2018/2019. Dari susunan pemain yang diturunkan Meriam London terlihat cukup berambisi menang.

Meski tampil di kandang lawan, di atas kertas Arsenal lebih diunggulkan menang. Pertandingan tersebut bakal berlangsung di Borisov Arena, Jumat (15/2/2019) dini hari waktu Indonesia.

Dari susunan pemain yang diturunkan, Arsenal memasang Lacazette sebagai ujung tombak sejak awal laga. Sementara Denis Suarez dan penyerang asal Gabon, Aubameyang duduk di bangku cadangan.

Di kubu BATE Borisov, mereka menurunkan Aleksandr Hleb sejak awal laga. Pemain tersebut sudah tidak asing dengan Arsenal karena pernah gabung Meriam London pada 2005 dan tiga kali terpilih sebagai pesepak bola terbaik pada 2006, 2007, dan 2008.

Susunan Pemain


BATE Borisov: Denis Scherbitski, Zakhar Volkov, Egor Filipenko, Aleksey Rios, Aleksandar Filipovic, Stanislav Dragun, Dmitry Baga, Aleksandr Hleb, Nemanja Milic, Maksim Skavysh, Igor Stasevich
Cadangan: Evgeniy Yablonski, Bojan Dubajic, Yevgeniy Berezkin, Anton Chichkan

Arsenal: Cech, Mustafi, Koscielny, Monreal, Maitland-Niles, Guendouzi, Xhaka, Kolasinac, Iwobi, Mkhitaryan, Lacazette.
Cadangan: Bernd Leno, Lichtsteiner, Elneny, Torreira, Suarez, Pierre-Emerick Aubameyang, Nketiah.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6597 seconds (0.1#10.140)