Tentang Ultah Ke-40 Valentino Rossi dan Rencana Menikah dengan Sofia Novello

Sabtu, 16 Februari 2019 - 11:50 WIB
Tentang Ultah Ke-40 Valentino Rossi dan Rencana Menikah dengan Sofia Novello
Tentang Ultah Ke-40 Valentino Rossi dan Rencana Menikah dengan Sofia Novello
A A A
TAVULLA - Francesca Sofia Novello bisa menjadi wanita terakhir yang berhasil menaklukan hati Valentino Rossi untuk memulai sebuah keluarga. Rencana itu sudah dipikirkan juara dunia tujuh kali MotoGP saat ia berbincang dengan salah satu media Italia tepat di hari ulang tahun ke-40.

Sebagai seorang pembalap profesional di kelas elite MotoGP , usia 40 tahun semakin mendekatkan Rossi ke gerbang pensiun. Pembalap yang bertabur prestasi di kejuaraan grand prix balap motor tersebut tampaknya sudah memikirkan untuk memulai membangun keluarga kecil bersama Sofia Novello.

"Mengapa tidak? Ini adalah tahun di mana kita bersama, saya merasa sangat baik. Itu salah satu tujuan dan bahkan di sana bukan berarti saya punya banyak waktu, ini hampir waktunya," kata Rossi dikutip dari Gazzetta dello Sport, Sabtu (16/2/2019).

Rossi sepertinya mulai mendengarkan saran dari ayahnya Graziano. Pasalnya, di bulan lalu, Graziano pernah mengatakan bahwa kehadiran bayi atau anak kecil dalam keluarga akan menambah semangat atau motivasi Rossi untuk memenangkan gelar. (Baca juga: Selamat Ulang Tahun Valentino Rossi )

"Anak kecil? Baginya itu bukan rem untuk daya saingnya, tetapi dorongan untuk memenangkan gelar kesepuluh untuk diberikan kepada bayinya," kata Graziano.

Mimpi Graziano menimang cucu dari perkawinan Rossi dan Sofia Novello sudah tak terbendung lagi. Lantas, bagaimana Rossi menanggapinya. (Baca juga: Alasan Wali Kota Tavullia Tak Rayakan Ultah Valentino Rossi )

"Mari kita lihat bagaimana saya bereaksi. Saya tidak takut dan saya akan bekerja keras, bahkan jika saya tidak berpikir itu adalah bakat terbesar saya," pungkas Rossi.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8584 seconds (0.1#10.140)