Jelang Laga Lawan Lyon, Dembele Dipastikan Absen Bela Barcelona

Rabu, 13 Maret 2019 - 20:00 WIB
Jelang Laga Lawan Lyon, Dembele Dipastikan Absen Bela Barcelona
Jelang Laga Lawan Lyon, Dembele Dipastikan Absen Bela Barcelona
A A A
BARCELONA - Pelatih Barcelona Ernesto Valverde mencoret nama Ousmane Dembele saat menghadapi Lyon di laga leg kedua Liga Champions 2018/2019 di Camp Nou, Kamis (14/3) dini hari WIB. Awalnya, ahli strategi Blaugrana senang lantaran penyerang muda asal Prancis itu mampu berpartisipasi dalam sesi latihan terakhir.

Namun entah kenapa, Valverde justru meninggalkan nama Dembele dalam skuat saat menjamu Lyon. Pelatih Barcelona tentunya tidak ingin mengambil risiko dengan mencantumkan nama penyerangnya tersebut di pertandingan ini.

"Kami akan melihat bagaimana keadaannya dan kemudian kami akan memutuskan. Jika dia tidak baik maka dia tidak akan bermain. Ini pertandingan yang menentukan dan kami tidak bisa mengambil risiko harus menggantikannya," tegas Valverde.

Valverde mengklaim jika dirinya tidak terlalu memikirkan apakah Dembele bermain atau tidak. Yang menjadi fokusnya saat ini adalah bagaimana mencari pengganti yang tepat jelang pertandingan berlangsung.

"Saya tidak terlalu memikirkan apakah Dembele akan bermain atau tidak, saya lebih fokus pada penggantinya dengan benar," tambah Valverde.

Philippe Coutinho disebut-sebut menjadi pengganti Dembele untuk mendampingi Lionel Messi dan Luis Suarez di lini serang Barcelona. Namun Valverde sepertinya belum memberikan lampu hijau terkait apakah mantan pemain Liverpool itu akan dimainkan atau tidak.

"Kami berusaha memastikan bahwa semua orang percaya diri sehingga mereka dapat memberikan versi terbaik mereka dan kami berharap untuk versi terbaik Coutinho."

18 Pemain Barcelona yang Berada di Skuat Ernesto Valverde:

Marc-Andre ter Stegen, Jasper Cillessen, Nelson Semedo, Gerard Malcom, Pique, Clement Lenglet, Jeison Murillo, Ivan Rakitic, Sergio, Jordi Alba, Philippe Coutinho, Arthur, Boateng, S Roberto, Vidal, Messi, Suarez, Umtiti.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9634 seconds (0.1#10.140)