Marquez Goyang Floss Dance, Rossi Beri Penghormatan Penggemar Argentina

Senin, 01 April 2019 - 19:00 WIB
Marquez Goyang Floss Dance, Rossi Beri Penghormatan Penggemar Argentina
Marquez Goyang Floss Dance, Rossi Beri Penghormatan Penggemar Argentina
A A A
TERMAS DE RIO HONDO - Marc Marquez dan Valentino Rossi punya cara berbeda memberikan hiburan kepada penggemarnya di Argentina. Ini bukan berbicara tentang rencana wisata Marquez dan Rossi di Argentina, melainkan hasil balapan seri kedua MotoGP di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Senin (1/4/2019) dini hari WIB.

Kehadiran Marquez dan Rossi bak seorang pahlawan di mata penggemar MotoGP ketika mereka membuat pertunjukkan hebat di Argentina. Perjalanan kedua pembalap pada tahun ini terbilang cukup mengesankan.

Marquez misalnya. Pemilik nomor 93 itu sukses menyelesaikan balapan di Sirkuit Termas de Rio Hondo dengan berdiri gagah di podium pertama setelah dia memulai balapan dari posisi terdepan.

Kepiawaian Marquez dalam menaklukan lintasan sepanjang 4,8 km bukan keberuntungan semata. Ini merupakan ketiga kalinya ia berhasil menyelesaikan balapan dengan motor RC213V di posisi terdepan.

Hasil positif juga dirasakan Rossi. Pembalap berjuluk The Doctor itu sukses meraih podium kedua setelah menyalip Andrea Dovizioso di lap terakhir Argentina. Itu merupakan capaian terbaik Rossi setelah ia menorehkan catatan buruk di seri pertama GP Qatar, Maret lalu.

Satu hal yang membedakan Marquez dan Rossi yakni cara mereka menghibur penggemar di Argentina pasca balapan. Selesai balapan, juara dunia lima kali MotoGP itu memarkir motornya di pinggir lintasan dan naik ke atas ban untuk berjoget floss dance.

Marquez dengan lihai melakukan gelaran tangan ke depan dan ke belakang dengan menggoyangkan pinggang. Tak jauh berbeda dengan Marquez, Rossi pun memarkirkan motornya di pinggir lintasan dan naik ke atas ban.

Saat berdiri, Rossi mengangkat kedua tangannya dan memberikan penghormatan kepada penggemar setianya. Sontak, ratusan penggemar yang berada di salah satu tribun Sirkuit Termas de Rio Hondo pun berteriak histeris.

(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6915 seconds (0.1#10.140)