Panitia GP Azerbaijan Tanggung Kerusakan Mobil Williams

Senin, 06 Mei 2019 - 04:00 WIB
Panitia GP Azerbaijan Tanggung Kerusakan Mobil Williams
Panitia GP Azerbaijan Tanggung Kerusakan Mobil Williams
A A A
BAKU - Kerugian tim balap Williams yang mobilnya terlibat kecelakaan akibat tutup drainase Sirkuit Baku di Azerbaijan akan ditanggung pihak penyelenggara balapan. Hal itu diumumkan langsung panitia GP Azerbaijan.

Seperti kita ketahui, pada balapan teranyar di Sirkuit Baku, mobil Williams yang dikemudikan George Russell menabrak tutup drainase yang terlepas. Sasis mobil sampai ringsek akibat peristiwa tersebut, beruntung pembalapnya selamat.

Perwakilan Williams, Claire Williams, langsung melakukan pertemuan dengan panitia balapan. Mereka menuntut ganti rugi atas kerusakan mobil karena kecelakan terjadi akibat kelalaian panitia mempersiapkan drainase.

Promotor GP Azerbaijan, Arif Rahimov, kepada Motorsport, mengaku siap bertanggung jawab. Dia juga berjanji pihaknya segera membayar ganti rugi atas kecelakaan yang menimpa mobil Williams.

"Mereka (Williams) akan mendapat kompensasi secara penuh. Jelas kedua belah pihak saling memahami karena kejadian seperti ini tidak pernah disengaja." kata Arif Rahimov.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8598 seconds (0.1#10.140)