Resmi Tinggalkan United, Ander Herrera Ucapkan Perpisahan Emosional

Sabtu, 11 Mei 2019 - 17:18 WIB
Resmi Tinggalkan United, Ander Herrera Ucapkan Perpisahan Emosional
Resmi Tinggalkan United, Ander Herrera Ucapkan Perpisahan Emosional
A A A
MANCHESTER - Ander Herrera telah mengonfirmasi kepergiannya dari Manchester United pada musim panas ini. Mantan pemain Athletic Bilbao ini mem-posting pesan perpisahan emosional di media sosial kepada para fans Setan Merah, Sabtu (11/5/2019).

Kontrak pemain berusia 29 tahun itu berakhir pada akhir musim ini dan dia dikabarkan akan merumput di klub Ligue 1 Prancis Paris Saaint-Germain. "Ada merah di hati saya, saya tahu itu sejak pertama kali saya bermain di sini dan saat saya mulai memakainya," kata Herrera seperti dilansir FourFourTwo.

“Klub dengan ribuan penggemar yang menghormati dan mengingat semua pemain yang memberikan segalanya. Saya merasa istimewa ketika mendengar nama saya dinyanyikan. Saya merasa bangga ketika para penggemar memutuskan saya adalah bagian dari sejarah yang luar biasa ini."

“Setiap kali saya mewakili klub ini, dalam setiap pertandingan, dalam kemenangan dan kekalahan, bahkan ketika saya tidak bisa membantu dari lapangan, saya mengerti apa artinya klub ini."

“Saya akan mengingat masing-masing dari hampir 200 pertandingan yang telah saya mainkan dengan jersey ini. Karena bermain untuk klub terhebat di Inggris, telah menjadi kehormatan sejati. Terima kasih untuk lima tahun yang luar biasa ini. ”

Herrera bergabung dengan United dari Athletic Bilbao pada tahun 2014 dan telah membuat 189 penampilan untuk klub, memenangkan tiga trofi utama Piala FA, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa. Dia juga memenangkan penghargaan bergengsi Sir Matt Busby Player of the Year di klub 2016/2017.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8548 seconds (0.1#10.140)