Preview Barito Putera vs Persija: Ujian Pertama Juara Bertahan

Senin, 20 Mei 2019 - 06:00 WIB
Preview Barito Putera vs Persija: Ujian Pertama Juara Bertahan
Preview Barito Putera vs Persija: Ujian Pertama Juara Bertahan
A A A
BANJARMASIN - Persija Jakarta sebagai juara bertahan Liga 1 akan mengawali musim kompetisi tahun ini di markas Barito Putera. Kemenangan jadi target skuat berjuluk Macan Kemayoran.

Pertandingan akan berlangsung di markas Barito di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Senin (20/5/2019) malam waktu Indonesia. Kick-off akan berlangsung pukul 20.30WIB.

Meski Persija sedikit lebih diunggulkan menang, mereka tidak boleh memandang remeh sang lawan. Sebab, Barito di bawah asuhan Jackson F. Tiago menjadi tim yang diperhitungkan. Mereka juga semakin disegani dengan datangnya pemain berlabel bintang seperti Evan Dimas hingga Rafael Silva.Pertandingan ini, bagi Persija, juga sebagai ajang penilaian bagi sejumlah pemain anyar. Sebut saja Ryuji Utomo, Steven Paulle, dan Bruno Matos.
Persija juga punya modal positif setelah menang telak di ajang Piala AFC lalu.

Bruno Matos juga mencetak hat-trick di laga teranyar melawan Shan United. Pertandingan itu juga yang membuat Persija bermain melawan Barito hari ini, mereka harusnya menjadi partai pembuka musim karena notabene juara bertahan.

Prakiraan Susunan Pemain

Barito (4-3-3): Yoo Jae Hoon; Nazar Nurzaidin, Artur Vieira, Lucas Silva, Rizky Pora; Bayu Pradana, Evan Dimas, Paulo Sitanggang; Prisca Womsiwor, Samsul Arif, Rafael Silva

Persija (4-3-3): Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, Steven Paulle, Maman Abdurahman, Tony Sucipto; Sandi Sute, Ramdani Lestaluhu, Bruno Matos; Novri Setiawan, Riko Simanjuntak, Marko Simic
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9116 seconds (0.1#10.140)