Kroos Enggak Bisa Beli Mbappe

Selasa, 21 Mei 2019 - 16:30 WIB
Kroos Enggak Bisa Beli...
Kroos Enggak Bisa Beli Mbappe
A A A
MADRID - Masa depan Kylian Mbappe bersama Paris Saint Germain (PSG) benar-benar mengundang perhatian banyak pihak. Terbaru, Toni Kroos yang baru saja membarui kontraknya bersama Real Madrid ditanya mengenai kemungkinan penyerang asal Prancis itu menjadi rekan setimnya di Santiago Bernabeu.

Mbappe baru-baru ini telah mengisyaratkan bahwa ia ingin memulai sebuah proyek baru alias petualangan baru di kompetisi lain. Belum diketahui apa penyebab dia berbicara seperti itu dalam sebuah acara penghargaan Player of the Year dan Young Player of the Year Ligue 1.

Namun beredar rumor yang menyatakan bahwa Mbappe menginginkan peran yang lebih menonjol di PSG, atau ia ingin menjadi bintang di tempat lain. (Baca juga: Kylian Mbappe Bicara Tanggung Jawab dan Masa Depan )

Disinggung apakah Kroos tertarik untuk bermain menjadi mitra Mbappe, dia menjelaskan bahwa ia merupakan penggemar berat pemain tersebut. Hanya saja, Kroos sedikit berkelakar jika ia tidak akan mampu membayar harga pemain berusia 20 tahun tersebut secara pribadi.

"Saya suka dia (Mbappe) sebagai pemain, tetapi pertanyaan ini bukan untuk saya. Saya tidak bisa membelinya," canda Kroos dikutip dari Marca, Selasa (21/5/2019).

Mengenai perubahan yang akan terjadi pada musim depan, Kroos mengatakan belum mengetahuinya. "Saya tidak tahu berapa banyak perubahan yang akan terjadi, ini bukan pertanyaan untukku. Saya hanya bisa mengatakan bahwa saya tidak pernah memiliki keraguan tentang masa depanku sendiri. Saya selalu ingin melanjutkan di Real Madrid," pungkas Kroos.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9925 seconds (0.1#10.140)