Madrid Sodorkan 3 Bintangnya Demi Dapatkan Paul Pogba

Senin, 03 Juni 2019 - 20:05 WIB
Madrid Sodorkan 3 Bintangnya...
Madrid Sodorkan 3 Bintangnya Demi Dapatkan Paul Pogba
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tertarik merekrut Paul Pogba. Bintang Manchester United itu merupakan salah satu permintaan utama Zidane untuk melengkapi timnya pada musim kompetisi 2019/2020.

Menurut laporan Metro (Inggris), Los Blancos berani menawarkan salah satu dari bintangnya; James Rodriguez, Keylor Navas, atau Gareth Bale sebagai bagian dari kesepakatan.

Dilaporkan bahwa Presiden Real Madrid Florentino Perez tidak terlalu tertarik pada pembayaran tunai untuk pemain Prancis tersebut, dan dapat menggunakan kesempatan ini untuk membongkar sebagian Galacticos.

Bale adalah nama terdepan dalam daftar. Pemain asal Wales itu tak lagi menjadi pemain uatama di Santiago Bernabeu dan tidak lagi menjadi bagian dari rencana Zinedine Zidane.

Mengikuti jalan yang mirip dengan Gareth Bale adalah James Rodriguez, yang dipinjamkan Zidane selama dua musim ke Bayern Muenchen. Sedangkan Keylor Navas, kiper asal Kosta Rika, akan keluar dari Bernabeu karena Zidane akan mengandalkan Thibaut Courtois. Navas telah dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford di musim lalu.

Pogba, seperti diungkapkan pada 20 Maret, sejaitnya ingin mengenakan kostum putih Real Madrid. Apalagi, Zidane idolanya sejak kecil menjadi pelatih.

Mengangkat trofi Liga Champions merupakan salah satu tujuan absolutnya dan dia sadar bersama raksasa Spanyol itu pelaung meraih trofi lebih besar. Pria Prancis, yang baru berusia 26 tahun, itu memiliki kontrak dengan United hingga Juni 2021 dan gajinya total sekitar 14 juta euro bersih (Rp222 miliar).
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0798 seconds (0.1#10.140)