Gabung Real Madrid, Ferland Mendy Tes Medis di Paris

Selasa, 04 Juni 2019 - 10:00 WIB
Gabung Real Madrid, Ferland Mendy Tes Medis di Paris
Gabung Real Madrid, Ferland Mendy Tes Medis di Paris
A A A
MADRID - Ferland Mendy berada di ambang penyelesaian kepindahannya ke Real Madrid. Bek kiri Olympique Lyon itu diatur untuk menjalani medis dengan dokter klub di Paris, saat ini.

Menurut Marca, pemain berusia 23 tahun itu akan menjalani proses medis sementara Real Madrid dan Lyon menyelesaikan detail transfer.

Direktur olahraga baru Lyon, Juninho Pernambucano telah memberi lampu hijau bagi Mendy untuk pindah ke Santiago Bernabeu, sementara Tanguy Ndombele dan Nabil Fekir juga akan meninggalkan klub musim panas ini.

Mendy saat ini bersama tim nasional Prancis di Clairefontaine, dan dia bermain selama 20 menit dalam pertandingan persahabatan melawan Bolivia pada hari Minggu (2/6/2019). Dia melakukan debut seniornya untuk tim Didier Deschamps pada November lalu.

Mendy tidak akan secara resmi dipresentasikan sebagai pemain Real Madrid sampai dia menyelesaikan tugas internasional. Prancis masih harus memainkan pertandingan tandang di Turki pada 8 Juni dan Andorra pada 11 Juni dalam kualifikasi Piala Eropa 2020.

Setelah menghabiskan dua musim dengan Lyon, Mendy telah menjadi bintang baru di Ligue 1 Parncis, yang membuat dirinya menjadi rebutan sejumlah klub elite Eropa. Dia dapat memilih untuk bergabung dengan Los Blancos, Barcelona, atau Juventus.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.9153 seconds (0.1#10.140)