Manchester United Ramaikan Perburuan Bruno Fernandes

Sabtu, 29 Juni 2019 - 23:00 WIB
Manchester United Ramaikan Perburuan Bruno Fernandes
Manchester United Ramaikan Perburuan Bruno Fernandes
A A A
MANCHESTER - Gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes, menjadi salah satu subjek transfer yang cukup banyak dibicarakan saat ini. Manchester United rupanya juga tertarik merekrut pemain berpaspor Portugal tersebut.

Pemain 24 tahun tersebut awalnya dikabarkan jadi incaran Liverpool dan Tottenham Hotspur. Namun, Manchester United juga tertarik memboyongnya sebagai pengisi kekosongan di lini tengah tim. Seperti kita ketahui, Manchester United sedang mencari pengganti Marouane Fellaini yang hengkang ke Liga China.

Tak cuma Fellaini, sektor tengah Setan Merah juga bersiap kehilangan Ander Herrera yang akan pindah ke Paris Saint-Germain (PSG). Sehingga, pemain seperti Bruno Fernandes bisa menjadi solusi menyambut musim depan.

Kabar ketertarikan Setan Merah diamini direktur olahraga Sporting Lisbon, Marcel Keizer. Dikutip Manchester Evening News, Sabtu (29/6/2019) Keizer mengatakan sulit untuk mencegah Bruno Fernandes untuk tetap bertahan di Sporting Lisbon ketika ada klub besar yang menginginkan.

"Saya ingin Bruno Fernandes bertahan di Sporting. Tapi sulit untuk mencegahnya untuk pindah. Kita tunggu saja, sekarang dia sedang liburan," kata Marcel Keizer.

Bruno Fernandes merupakan sosok penting di lini tengah Sporting CP. Selama dua musim, pemain dengan nama lengkap Bruno Miguel Borges Fernandes itu mencetak 48 gol dan 38 assist dari 109 pertandingan di semua kompetisi.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8028 seconds (0.1#10.140)