Digaet Man United, Wan-Bissaka Digaji Rp1,4 Miliar per Pekan

Minggu, 30 Juni 2019 - 12:36 WIB
Digaet Man United, Wan-Bissaka Digaji Rp1,4 Miliar per Pekan
Digaet Man United, Wan-Bissaka Digaji Rp1,4 Miliar per Pekan
A A A
MANCHESTER - Manchester United berhasil menggaet Aaron Wan-Bissaka. Pemain muda berusia 21 tahun akan mendapatkan gaji per pekan 80.000 Pounds (Rp1,4 Miliar).

Pemain yang tahun lalu melakukan debutnya di kompetisi Liga Primer Inggris bersama Crystal Palace, berhasil direkrut United dengan nilai transfer 50 juta Pound (Rp897 Miliar). Dan untuk bisa mendapatkan jasa 21 tahun itu, United pun harus membayar dimuka sebesar 45 Juta Pounds (Rp809 Miliar).Jumlah tersebut terbilang tinggi dan menjadikan transfer Wan-Bissaka menjadi yang termahal kelima setelah Paul Pogba, Romelu Lukaku, Angel di Maria dan Fred. Usai dipastikan menjadi peggawa United musim depan, Wan-Bissaka langsung mengucapkan terima kasih pada Roy Hodgson, pelatih Palace melalui akun instagramnya."Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada staf pelatih dan staf tim utama karena membantu saya untuk berkembang menjadi pemain seperti saya hari ini," tulisnya di Instagram.
"Yang terpenting, saya ingin berterima kasih kepada Roy Hodgson karena memberi saya kesempatan yang selalu saya impikan, yaitu bermain di Liga Primer. Kepercayaan yang dia berikan pada saya membuat saya memiliki kesempatan untuk membawa perkembangan saya ke tingkat berikutnya."

Sementara itu pelatih United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan Wan-Bissaka adalah salah satu bek terbaik di Liga Primer. "Dia memiliki etos kerja, bakat, dan mentalitas yang tepat untuk bermain di Manchester United. Dia sangat cocok dengan tipe pemain yang ingin kami bawa ke dalam skuad."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2380 seconds (0.1#10.140)