Joseph Parker Kejar Dilian Whyte, Anthony Joshua, Andy Ruiz Jr

Senin, 01 Juli 2019 - 06:46 WIB
Joseph Parker Kejar Dilian Whyte, Anthony Joshua, Andy Ruiz Jr
Joseph Parker Kejar Dilian Whyte, Anthony Joshua, Andy Ruiz Jr
A A A
PROVIDENCE - Joseph Parker langsung berkoar menantang tiga petarung Tinju Kelas Berat; Dillian Whyte, Anthony Joshua dan Andy Ruiz Jr untuk bertarung ulang atau rematch. Tantangan itu dilontarkan Parker setelah mengalahkan Alex Leapai dalam pertarungan tinju Kelas Berat di Providence, Rhode Island, Amerika Serikat, Sabtu (29/6).

Petinju Selandia Baru meraih kemenangan kedua sejak kalah angka dari Whyte pada 28 Juli 2018 di O2 Arena. Karena itu, dia ingin rematch dengan Whyte. Tak hanya Whyte. Parker juga ingin rematch dengan Joshua dan Ruiz Jr.

Parker penasaran dengan kekalahan yang dialaminya dari Joshua pada 31 Maret 2018 di Cardiff, Wales. Di sisi lain, Joshua dikalahkan Ruiz Jr dengan TKO di ronde ketujuh yang membuatnya kehilangan sabuk juara Tinju Kelas Berat WBA, IBF, WBO dan IBO.

Padahal, dia adalah satu-satunya petinju yang mengalahkan Ruiz Jr pada 10 Desember 2016 di Auckland, Selandia Baru. Karena itu, dia sesumbar ingin mengalahkan trio petinju Kelas Berat terbaik saat ini tersebut.

’’Saya ingin membalas kekalahan dari Dilian Whyte dan Anthony Joshua, kemudian saya ingin bertarung lagi dengan Andy Ruiz,"kata Parker kepada Sky Sports. "Dia (Ruiz Jr) bisa menang. Saya pernah menang. Dia petinju yang bagus tapi saya ingin bertarung dengan dia lagi,’’lanjutnya.

Parker berlatih keras selama persiapan melawan Leapai yang sulit dirobohkan. Di ring, Parker dibuat kerepotan menghadapi Leapai.

"Saya lama tidak bertarung di ring dalam setengah tahun dan saya mendapatkan perlawanan keras di luar ekspektasi saya,’’kata petinju 27 tahun itu.

Setelah mengalahkan Leapai, dia berharap mendapat kesempatan bisa bertarung dalam pertarungan besar tahun ini dengan bantuan promotor tinju Eddie Hearn. Dan, tiga petinju di atas; Whyte, Joshua, serta Andy Ruiz Jr menjadi incarannya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0676 seconds (0.1#10.140)