Arsenal Rekrut Bintang Remaja Brasil

Selasa, 02 Juli 2019 - 21:47 WIB
Arsenal Rekrut Bintang Remaja Brasil
Arsenal Rekrut Bintang Remaja Brasil
A A A
LONDON - Arsenal merekrut pemain depan Brasil Gabriel Martinelli dari Ituano dengan kontrak jangka panjang, Selasa (2/7/2019).

Menurut laporan media Inggris, pemain berusia 18 tahun, yang bisa bermain sebagai second striker atau pemain sayap, diboyong dengan mahar enam juta pound (Rp 106 miliar).

"Pemain depan asal Brasil Gabriel Martinelli bergabung dengan kami dari Ituano Futebol Clube dengan kontrak jangka panjang," kata Arsenal dalam pernyataan di laman resmi mereka (https://www.arsenal.com/news/gabriel-martinelli-join-club). "Kesepakatan itu tunduk pada penyelesaian proses regulasi."

Pria kelahiran Sao Paulo, Brasil, 18 Juni 2001 dipanggil oleh pelatih timnas Brasil Tite pada bulan Mei untuk kamp pelatihan Copa America 2019, namun tidak masuk skuat 23 pemain.

Martinelli terpilih sebagai Best Newcomer 2019 dan masuk dalam Team of the Year 2019 untuk Campeonato Paulista.

"Saya seorang pemain yang siap memberikan segalanya setiap saat, saya bermain sebagai tim dan selalu ingin memenangkan pertandingan dan memenangkan trofi," kata Martinelli dalam laman resmi Arsenal.

"Ini adalah mimpi sejak saya masih kecil dan juga impian keluarga saya untuk saya bermain di Eropa dan bermain untuk tim besar seperti Arsenal. Saya akan mengambil kesempatan ini."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6573 seconds (0.1#10.140)